Search This Blog

Saturday, September 2, 2017

GTA V HUD for GTA SA Android (No import)


Hai sob ^^
Kali ini admin akan share hud gta v untuk gta sa. Hud ini sudah work untuk health dan armor. Langsung saja ke topik kita.

Link :
No import :
Password : JUANDAVID

Import :

Author : Juan David
Cara install :
  1. Extrak rar yang sudah di download tadi
  2. Masukan password nya "JUAN DAVID" 
  3. Pindahkan folder txd di android/com.rockstargames.gtasa/files/texdb/sini
  4. Mainkan gtanya ^^
Screenshoot :


Sekian dari saya, terimakasih telah mengunjungi blog ini ^^

40 comments:

  1. Import nya ke txd.txt or gta3.txt with or without alpha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Import ke txd.txt
      Di file udah dipisahin yang with sama withoutnya

      Delete
    2. Min ko pnya ane nga transparan yg Kya d ss .pliss ksih tw biar transparan

      Delete
  2. Min sske 2 yg mobik vw yg ada graffiti dari mana min

    ReplyDelete
  3. Mobil sske 2 namanya apa cari di gtaall keywordny apa? Dah selaket sama livery??

    ReplyDelete
  4. Min Share Adjustable.cfg-nya donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah di tambahin adjustable, Download ulang aja yg import

      Delete
    2. Gan ko ane FC ya? Ane cuma pindahin yang txd gan

      Delete
    3. Pindahin semuanya, effect.fxp nya juga

      Delete
  5. min bagi linknya mobil yang ada grafitynya

    ReplyDelete
  6. bro mau tanya ,biar icon wanted levelnya warna putih kaya gta v gmna? itu nma texture iconnya apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry baru reply, kalo icon wanted level bawaan font bro

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Didownload semua atau pilih satu aja

    ReplyDelete
  9. Min kok mapnya item min yg import

    ReplyDelete
  10. Map sama garis biru hijau nya ga sejajar

    ReplyDelete
  11. Edit adjustable nya, tambahin tanda - di depan angka

    ReplyDelete
  12. Link mobil : https://www.gtaall.com/gta-san-andreas/cars/58627-volkswagen-microbus.html

    ReplyDelete
  13. Kok link no import ga bisa gan di mega

    ReplyDelete