Search This Blog

Friday, May 11, 2018

K-Retexture - Near Grove Street for GTA SA Android


Hallo^^
Kali ini mimin akan share update retexture dari KeyRie Yaitu Near Grove Street, Dari namanya aja udah kelihatan kalo lokasinya pasti ga jauh dari Grove Street. Okelah langsung aja..

Link : 
DOWNLOAD

Password : underscoredroid.blogspot.com

Author :
  • Author : Keyrie
  • Export : Admin
Cara Install :
  1. Download mod yang ada di atas
  2. Extrak menggunakan WinRar
  3. Import semua texturenya ke gta3.txt
  4. Replace semua dff
  5. Untuk low end jangan replace lae2_landhub01.dff agar tidak fc
  6. Test modnya ^^
Screenshoot :




35 comments:

  1. izin:v
    btw timecyc and skybox apa si min?:v

    ReplyDelete
  2. export freakin jefferson donk mamang

    ReplyDelete
  3. Saaexten dari mana min?

    ReplyDelete
  4. Min... Kok link nya gk Ada

    ReplyDelete
  5. Perasaan importnya lebih lama dri pada download game orinya ��

    ReplyDelete
  6. Bentrok sama .col di IGS gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Col yang ini gausah di pasang, ga berfungsi di andro soalnya

      Delete
  7. Abis pasangan ini mau ke grove street langsung FC :(
    padahal redmi 5+ snap 625 , Ram 3Gb

    ReplyDelete
  8. Jujur min bagus bener texturenya tapi cuman daerah itu aja y min..
    Min boleh request kah..
    Request road sama sidewalknya di samain sama mod ini..
    Road sana sidewalnyaa aja min.. please
    Biar full sa

    ReplyDelete
  9. Masang texturnya pake with atau without?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan Bebas Kalo with untuk low end kalo whitout high end

      Delete
  10. Nama Texture road nya apa min, gua mau replace road punyaku agar sama semua road nya

    ReplyDelete